Kamis, 18 April 2024

Rekomendasi AC Central dari DAIKIN, AC Sky Air KIRIU – Surround Cassette

AC Central DAIKIN
source: daikin.co.id (screenshot)

AC Central menjadi salah satu jenis pendingin ruangan yang banyak peminatnya. Biasanya, AC central dipasang di gedung atau ruangan berkapasitas besar seperti perkantoran, pusat perbelanjaan, aula dan lain-lain.

 

Mengapa AC central lebih dipilih sebagai pendingin udara di gedung atau ruangan berkapasitas besar? Karena kemampuan hembusan udaranya dapat menjangkau lebih luas bahkan hingga ke sudut-sudut ruangan. Salah satu rekomendasi AC central yang bisa Anda pertimbangkan adalah AC Sky Air KIRIU – Surround Cassette dari DAIKIN.

 

AC KIRIU dari DAIKIN ini memiliki desain yang estetik sehingga cocok untuk segala jenis ruang. Selain itu, ada fitur-fitur unggulan yang tidak boleh terlewatkan.

 

Artikel kali ini akan membahas secara lengkap fitur terbaik dari AC Sky Air KIRIU – Surround Cassette milik DAIKIN. Simak baik-baik, ya!

 

Surround Airflow

 

AC KIRIU dari DAIKIN ini mampu menghembuskan aliran udara secara merrata hingga ke seluruh sudut ruangan. Dengan menggunakan Coanda Technology, hembusan udara tidak langsung yang dihasilkan akan terasa lebih nyaman.

 

DAIKIN Triple Method

 

Bisa dibilang, AC Sky Air KIRIU – Surround Cassette dari DAIKIN ini adalah AC yang smart dan healthy. 

 

Karena dilengkapi dengan DAIKIN Triple Method, di antaranya STREAMER Technology, Gin-Ion filter dan Ion Plasma Aktif yang akan meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan.

 

Refrigerant R-32


Penggunaan Refrigerant R-32 membuat AC central ini menjadi lebih ramah lingkungan. Selain lebih ramah lingkungan, fitur ini juga bisa mengurangi konsumsi listrik. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak.

 

PM 2.5 Filter

 

Fitur PM 2.5 Filter memiliki fungsi untuk menyaring partikel-partikel berbahaya yang membahayakan pernafasan. Dengan begitu, udara yang dihembuskan oleh AC KIRIU dari DAIKIN ini menjadi lebih bersih dan sehat.

 

Nah, itulah beberapa fitur unggulan dari AC Sky Air KIRIU – Surround Cassette DAIKIN yang bisa Anda pertimbangkan. DAIKIN juga memiliki AC central lainnya seperti AC FCFC Ceiling Mounted Cassette Round Flow, AC FDLF Duct Connection Low Static Pressure – Height Compact, AC FDBF Duct Connection Low Static Pressure – Width Compact dan masih banyak lagi.

 

Tidak hanya AC Sky Air Inverter R-32, ada pula pilihan AC Sky Air Non Inverter R-32. Seluruhnya memiliki hembusan udara yang merata dan teknologi STREAMER yang akan meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli AC Central dari DAIKIN agar kualitas udara di dalam ruangan semakin sehat! Silakan lihat katalog produk lebih lengkapnya di laman daikin.co.id. Semoga bermanfaat!

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon