Kamis, 14 September 2023

Apa Saja Keunggulan Fitur Simulasi dan IPOT Buzz? Bisa Diakses Tanpa Registrasi Loh!

Fitur Terbaru Aplikasi IPOT

Apakah Anda merupakan seorang investor pemula yang bingung hendak belajar saham dari mana? Maka aplikasi IPOT hadir untuk mengikis permasalahan tersebut di berbagai lapisan masyarakat.

 

Sejalan dengan visinya untuk membantu akses investasi di pasar modal jadi lebih terbuka dan dinikmati untuk semua orang, PT Indo Premier Sekuritas menghadirkan dua fitur inovasi terbarunya di ulang tahun yang ke-21 tahun.

 

Fitur yang dihadirkan ini mulai dari Simulasi Investasi dan juga IPOT Buzz. Keduanya bahkan dapat diakses tanpa perlu registrasi sehingga dapat digunakan oleh siapapun tanpa terkecuali.

 

Keunggulan Dua Fitur Terbaru Aplikasi IPOT

 

Memang, salah satu hambatan investor baru di pasar modal adalah kekhawatiran akan risiko kerugian yang bisa saja menimpanya.

 

Namun, kekhawatiran itu bisa dikikis seiring dengan bertambahnya pengetahuan, wawasan sekaligus kemampuan dalam menganalisis kondisi pasar serta emiten yang ditargetkan.

 

Hal inilah yang akhirnya mendorong aplikasi investasi IPOT untuk menghadirkan dua fitur baru agar setiap orang memiliki wadah untuk belajar saham dengan lebih mudah.

 

Kedua fitur ini, baik Simulasi Investasi maupun IPOT Buzz semuanya memiliki keunggulan menarik sehingga efektif untuk membantu Anda menjadi investor yang lebih baik.

 

Fitur Simulasi Investasi IPOT

Fitur Simulasi Investasi IPOT

Masih banyaknya non-investor yang ragu untuk memulai investasi saham karena dianggap membutuhkan modal besar, beresiko tinggi sekaligus praktiknya yang sulit membuat Indo Premier Sekuritas menghadirkan fitur Simulasi ini.

 

Sesuai namanya, ada banyak keuntungan yang ditawarkan dengan belajar saham melalui fitur ini diantaranya adalah:

 

1. Latihan Transaksi Saham Secara Praktikal

 

Pada simulasi investasi ini, Anda dapat melakukan simulasi transaksi jual-beli saham dengan data real-time.

 

Jadi Anda akan benar-benar merasa seperti melakukan transaksi di pasar saham yang sesungguhnya.

 

Sebab walaupun hanya simulasi, data yang ditampilkan sesuai dengan kondisi market saat itu.

 

2. Dana Virtual Unlimited

 

Selanjutnya, Anda juga akan mendapatkan dana virtual tanpa batas sehingga bisa melakukan simulasi transaksi dan mencoba strategi investasi Anda tanpa khawatir akan mengalami kerugian.

 

Pengguna dapat merasakan bertransaksi saham, mempelajari potensi emiten, maupun.

 

3. Terdapat Fitur Penunjang yang Lengkap

 

Sembari melakukan simulasi, Anda juga dapat mempertajam skill analisis di aplikasi investasi ini.

 

Sebab berbagai fitur analisis yang sebelumnya hanya bisa diakses hanya untuk nasabah sudah bisa diakses dengan mudah tanpa perlu melakukan registrasi.

 

Jadi mulai dari fitur Chart, Fundamental, Target Price, hingga Statistic dan masih banyak yang lainnya bisa Anda gunakan sebagai peluang emas untuk belajar saham yang lebih komprehensif.

 

Fitur IPOT Buzz

IPOT Buzz

Inovasi Indo Premier semakin lengkap dengan hadirnya IPOT Buzz sebagai forum investasi bagi para penggunanya. Tentunya fitur ini menawarkan berbagai keunggulan menarik, diantaranya adalah:

 

1. Sarana untuk Saling Terhubung dengan Sesama Investor

 

IPOT Buzz hadir menjadi wadah untuk para investor baik pemula hingga ahli dapat terhubung dan bisa berdiskusi, berbagi opini serta informasi terbaru seputar pasar modal satu sama lain.

 

Dengan fitur ini, para pengguna tidak hanya dapat memantau informasi saja, namun juga rumor mengenai saham yang berpotensi profit, kondisi sebuah emiten dan sinyal beli/jual.

 

Jadi, para pengguna dapat memiliki sudut pandang yang lebih besar dalam menanggapi sebuah informasi serta membantu untuk membuat keputusan informasi yang lebih matang.

 

2. Bisa Berdiskusi dengan Para Ahli

 

Pada fitur ini pula, Anda dapat terhubung langsung dengan para ahli di bidang investasi mulai dari pakar, publik figur hingga influencer keuangan.

 

Di tahap ini, Anda dapat memantau postingan mengenai informasi terbaru, pengalaman sekaligus diskusi yang selalu dihadirkan dalam beranda profilnya.

 

3. Sumber Berita yang Terpercaya

 

Selain itu, sumber berita di IPOT Buzz juga dapat dipertanggungjawabkan. Dimana akses berita ini bisa diakses melalui IPOT News Official dan telah terintegrasi dengan sumber-sumber terpercaya.

 

Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas informasi yang dihadirkan. Tidak heran jika IPOT Buzz diminati oleh banyak pengguna karena semua orang bisa mendapatkan akses informasi terbaru secara cuma-cuma dan tidak memungut biaya.

 

Aplikasi Investasi dan Belajar Saham Lengkap dan Mudah? IPOT Jawabannya!

Aplikasi IPOT

Hadirnya kedua fitur terbaru dari IPOT yang penuh keunggulan mulai dari Simulasi Investasi hingga IPOT Buzz tentu dapat membantu semua kalangan.

 

Mulai dari calon, pemula hingga investor ahli untuk bisa belajar dan mengasah kemampuan analisisnya dengan lebih mudah.

 

Selain itu, hadirnya inovasi terbaru dari aplikasi IPOT ini tersedia tanpa perlu registrasi. Jadi siapapun dapat menjadi lebih yakin untuk memulai investasinya di pasar modal hingga bisa meraih kebebasan finansial.

 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk #PakeAjaDulu aplikasi IPOT dan mulai perjalanan investasi Anda sekarang!


EmoticonEmoticon