Senin, 22 Mei 2023

Jaga Penampilan Sepatu dan Tas Anda Bersama Jeeves Indonesia

layanan perawatan tas dan sepatu Jeeves Indonesia
source: www.jeeves-indonesia.com

Apapun merek tas dan sepatu yang Anda pakai, penampilannya akan semakin berubah seiring berjalannya waktu. Supaya tetap dapat menjadi barang investasi yang bernilai tinggi, Anda membutuhkan perawatan khusus dari Laundry Jakarta supaya kualitasnya terjaga.

 

Salah satu jasa laundry yang menawarkan layanan premium untuk sepatu dan tas adalah Jeeves Indonesia. Jasa ini berdiri pertama kali di London pada 1969 dan melebarkan sayapnya di Jakarta sejak 1996 di bawah pengelolaan PT. JEEVESINDO GEMILANG.

 

Jeeves Indonesia selalu bekerja dengan maksimal. Hal ini bisa Anda lihat berbagai penghargaan yang dimilikinya. Salah satunya terbaik nomor 2 di Dunia oleh CINET Global Best Practices Awards 2022. Penasaran dengan layanan terbaiknya? Mari simak ulasan tentang Jeeves Indonesia berikut ini sampai akhir.

 

Layanan Terbaik untuk Tas dan Sepatu Anda

 

Tidak hanya terkenal dengan layanan dry cleaning untuk kebaya maupun gaun pengantin, Jeeves Indonesia juga memiliki layanan khusus untuk tas dan sepatu.

 

Layanan ini pun sangat bervariasi. Mulai dari spot cleansing hingga total cleansing yang meliputi pembersihan bagian dalam tas maupun pewarnaan kembali bagian luar tas.

 

Perlu Anda ketahui bahwa tas dan sepatu mampu menjadi barang yang berharga dan bisa sebagai barang investasi dari tahun ke tahun. Sayangnya, tas tangan, tas jinjing, clutch, dan tas model lainnya harus melewati berbagai keadaan yang mampu memengaruhi penampilannya.

 

Oleh sebab itu, layanan pembersihan tas tangan Jeeves Indonesia menggunakan kemampuannya untuk membersihkan, memulihkan, dan memperbaiki tas kesayangan Anda.

 

Jasa laundry ini memang telah berpengalaman dalam menangani berbagai produk dengan merek terkenal seperti Prada, Hermes, Coach, Yves Saint Lourent, Chanel, Fendi, dan Bottega Veneta.

 

Selain tas investasi, koleksi sepatu premium dengan harga jutaan rupiah yang Anda miliki juga bisa Anda percayakan kepada Jeeves Indonesia. Tenang saja, Jeeves telah menangani berbagai produk dari bahan kulit dan suede dengan kualitas tinggi.

 

Tim ahli dari Jeeves Indonesia mampu membuat kerusakan tas maupun sepatu Anda tidak akan terlihat. Dengan pembersihan dan perbaikan yang sangat teliti dan hati-hati, tas dan sepatu kesayangan Anda akan tampak seperti baru kembali.

 

Perbaikan kecil juga bisa Anda lakukan untuk mempercantik tampilan tas tangan atau sepatu Anda sebelum kembali ke lemari koleksi. Perawatan untuk pembersihan dan pemulihan barang bergantung dengan beberapa hal seperti ukuran, model, komposisi warna dan tekstur, serta tingkat keausan.

 

Tertarik dengan pelayanan tas dan sepatu dari Laundry Premium ini? Segera kunjungi www.jeeves-indonesia.com dan manfaatkan fasilitas penjemputan tas atau sepatu dengan syarat dan ketentuan berlaku dari Jeeves Indonesia. Semoga membantu!


EmoticonEmoticon