Selasa, 11 April 2023

Ragu Jual Emas Tanpa Surat? Jual di Mulyo Gold Saja!

Jual beli emas jogja

 

Emas merupakan salah satu bentuk investasi yang digemari oleh berbagai kalangan masyarakat. Sebab, harga logam mulia ini cenderung mengalami kenaikan setiap tahunnya. Emas juga bisa diuangkan menjadi cepat dan mudah, sehingga bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan uang saat keadaan terdesak.

Tetapi, karena mungkin disimpan terlalu lama, kamu lupa di mana surat pembelian emas yang pernah dilakukan. Hal ini kadang membuat sebagian orang frustasi, karena tidak semua tempat jual beli emas Jogja mau menerima emas tanpa surat.

Sekarang, kamu tidak perlu khawatir lagi, karena kamu bisa menjual emas tanpa surat di Mulyo Gold. Mereka juga menerima emas yang kondisinya rusak atau cacat. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa kamu harus menjual emasmu di Mulyo Gold. Simak baik-baik, ya!

Selalu Dicek Kadar dan Beratnya

Sebelum menentukan harga yang tepat, pihak Mulyo Gold selalu mengecek kadar dan berat emas terlebih dahulu.

Mereka menggunakan alat khusus untuk mengetes perhiasan emas yang hendak kamu jual. Jadi, kamu tetap bisa menjual emas tanpa surat yang biasanya tertulis kadar dan berat emas tersebut.

Harga Jual yang Tinggi


Dengan alat khusus untuk menimbang berat dan kadar emas, dipastikan bahwa timbangannya akan sesuai. Mulyo Gold akan memberikan harga tinggi dengan patokan nilai jual emas hari ini.

Tidak Ada Potongan

Terkadang, saat kamu menjual emas tanpa surat atau dalam keadaan cacat di toko emas tertentu, kamu akan dikenai potongan yang membuat harga jual menjadi rendah.

Berbeda jika kamu menjualnya di Mulyo Gold, menjual emas tanpa surat, rusak, cacat atau dalam kondisi apa pun tetap tidak diberi potongan.

Garansi Aman dan Terpercaya

Tidak perlu khawatir atau ragu, karena transaksi jual beli emas di Mulyo Gold selalu aman dan terpercaya.

Siap Cek di Lokasi

Biasanya, kamu harus pergi ke toko emas untuk menjual perhiasan dan mengantri untuk waktu yang lama. Di Mulyo Gold, kamu tidak perlu repot keluar rumah, keluar ongkos dan mengantri lama, karena mereka siap datang ke lokasi.

Kamu bisa komunikasikan via WhatsApp dan nanti mereka akan langsung cek lokasimu di sekitar Jogja dan wilayah Jawa Tengah. Mulyo Gold selalu siap dihubungi kapan saja selama 24 jam penuh.

Itulah beberapa alasan kenapa kamu direkomendasikan untuk menjual emas di Mulyo Gold. Kamu juga bisa jual emas antam Jogja di sana. Bahkan, mereka bisa menebus perhiasan milikmu yang berada di pegadaian, loh! Informasi selengkapnya bisa dilihat di laman mulyogold.com. Semoga bisa membantu!


EmoticonEmoticon