Kamis, 09 Maret 2023

Daftar Destinasi Wisata Hits di Jakarta, Pas Dinikmati Bareng Keluarga


Salah satu aktivitas yang tidak boleh terlewatkan saat berkumpul dengan keluarga adalah berwisata. Bagi yang belum memiliki kendaraan untuk mengajak seluruh anggota keluarga berlibur, kini sudah ada rental mobil jakarta yang siap membantu.

Banyak waktu yang telah tersita untuk bekerja atau sekolah sehingga tubuh membutuhkan asupan berupa refreshing. Solusi paling tepat adalah berlibur dengan keluarga di wisata alam, edukasi, atau destinasi lainnya.

Berikut rekomendasi destinasi wisata keluarga di Jakarta yang bisa kamu nikmati bersama orang tersayang. Simak sampai akhir, ya!

Seaworld Ancol

Ketika di Jakarta, rasanya kurang lengkap jika belum berkunjung ke Seaworld Ancol. Destinasi ini sudah berdiri sejak 1994 dan masih sangat nyaman untuk kamu datangi bersama keluarga. Tempat wisata seperti ini bersifat edukatif karena bisa belajar tentang dunia hewan.

Bagian yang paling menarik adalah kaca besar yang berisi beragam ikan. Pengunjung bisa melihat banyak ikan dari luar dan merasakan senasi berada di bawah laut. Tenang saja, kamu bisa membeli tiket masuk Seaworld secara langsung di tempat atau membelinya secara online.

Branchsto Equestrian Park Tangerang


Wisata keluarga yang satu ini berlokasi di kawasan Tangerang. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengajak keluarga untuk berkuda, terutama anak-anak. Tidak hanya menunggang kuda, kamu juga akan belajar merawat dan memberi makan kuda.

Secara keseluruhan, Branchsto Equestrian Park Tangerang mengusung konsep peternakan kuda. Agar semakin seru, kamu bisa mengajak keluarga menikmati permainan di sana seperti memanah, ATV, andong kecil, dan menaiki scooter.

Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kini hadir dengan wajah baru. TMII telah menerapkan destinasi wisata keluarga yang ramah lingkungan. Kamu akan menemukan kendaraan bebas emisi karbon sebagai transportasi di dalam area TMII.

Selain itu, ada Menara Pandang Saujana yang dikelilingi oleh taman. Kamu dan keluarga tersayang bisa duduk di sana. Kamu juga bisa melihat danau Archipelago yang menjadi miniatur kepulauan di tanah air.

Ingin segera merasakan keseruan berwisata di Jakarta? Yuk, ajak keluargamu pergi berlibur akhir pekan ini dengan menyewa mobil di Rent Car Bravia.Tenang saja, pendaftarannya sangat mudah dan tidak banyak membuang waktumu.

Kamu juga bisa memilih unit kendaraan sesuai dengan keinginan. Rent Car Bravia hanya menggunakan mobil terbaru dan terawat untuk kemanan dan kenyamanmu. Yuk, cek informasi selengkapnya tentang rental mobil murah jakarta di rentcarbravia.com. Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon