Jumat, 03 Februari 2023

Peluang Bisnis Minuman Bermodal 300 Ribuan yang Hasilkan Banyak Cuan

bubuk minuman premium

Bisnis minuman dingin memang memiliki peluang yang sangat besar, mengingat modal yang kamu butuhkan tidak terlalu banyak. Kamu dapat mencoba bisnis bubuk minuman, boba, atau teh kekinan. Bahkan, bisnis seperti ini berjalan hanya dengan modal Rp300.000, lho.

 

Meskipun modalnya minim, kamu perlu tekun agar bisnis mampu berkembang. Kamu perlu mencoba berbagai menu untuk mencari ciri khas. Tertarik dengan bisnis minuman sekarang? Yuk, simak rekomendasi bisnis minuman yang berpeluang besar berikut ini.

 

Thai Tea

 

Minuman yang satu ini memiliki kelompok penggemarnya tersendiri. Hal ini bisa kamu lihat dengan banyaknya gerai yang menawarkan thai tea dan variasi rasanya. Kesegaran dalam thai tea mampu menghilangkan dahaga dengan segera.

 

Thai tea adalah campuran teh dan susu evaporasi. Tentunya, kamu bisa membuat variasi pada minuman ini seperti thai tea matcha dan thai tea cokelat yang sama-sama enaknya.

 

Minuman Cokelat

 

Peluang bisnis selanjutnya yang bisa kamu coba adalah minuman cokelat. Jenis minuman ini sangat digemari oleh anak-anak karena rasanya yang enak dan harga jualnya yang bersahabat di kantong.

 

Cara pembuatannya pun terbilang sangat mudah. Cup yang kamu sediakan juga tidak perlu yang terlalu mahal. Jika masih memulai, kamu tidak perlu menggunakan press cup untuk menghemat pengeluaran.

 

Kamu bisa menjual dengan menambahkan bahan lain seperti meses, parutan keju, cookies, atau taburan lainnya untuk memperbanyak variasi. Tenang saja, kamu dapat membeli bubuk coklat instan sehingga tinggal membuatnya saja.

 

Minuman Boba

 

Es susu atau es teh dengan tambahan boba adalah salah satu minuman populer di kalangan anak muda. Minuman boba ini membutuhkan modal yang terbilang cukup terjangkau. Karena, kamu dapat membuat boba sendiri dengan bahan yang mudah. 

 

Apabila tidak ingin repot, kamu bisa beli bubuk minuman instan berbagai rasa dan boba yang sudah jadi sehingga bisa langsung mencampurnya.

 

Menguntungkan, bukan? Hanya dengan modal Rp300 ribuan saja, kamu bisa mendapat banyak uang.

 

Apabila kamu mulai tertarik untuk berbisnis minuman bubuk instan, kamu bisa langsung menghubungi Jakarta Powder Supply (JPS). JPS merupakan produsen dan distributor bubuk minuman instan premium yang memiliki cita rasa kuat. Sebagai komitmennya kepada pelanggan, JPS selalu memberikan produk terbaik dengan memastikan semua sudah berizin edar dari Dinas Kesehatan dan bersertifikat halal dari MUI. Jadi, keamananmu sebagai pengusaha pasti sudah terjamin.

 

Tenang saja, ada lebih dari 50 pilihan rasa sehingga kamu bebas memilih sesuai dengan kebutuhan bisnis minumanmu. Bubuk minuman dari JPS sangat cocok untuk berbagai usaha Food and Beverages dari kelas hotel, UMKM, sampai waralaba.

 

Ingin segera berbisnis dengan menggunakan bubuk minuman premium dari Jakarta Powder Supply? Yuk, kunjungi jakartapowdersupply.com untuk informasi selengkapnya.


EmoticonEmoticon