Menikah di Bali, Intip 4 Fakta Menarik Pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Daftar Isi
fakta menarik pernikahan deva mahenra dan mikha tambayong

Sabtu, 28 Januari 2023 lalu, media sosial digegerkan dengan kabar pernikahan selebritis Tanah Air yakni Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Berita ini awalnya berembus saat Mikha mengunggah momennya bersama Deva melalui akun instagram pribadinya.

 

Melansir dari Gosip Viral, banyak warganet yang tidak mempercayai kabar ini. Banyak yang mengira foto Mikha dan Deva yang menggunakan gaun pengantin serta jas berwarna putih tersebut ialah untuk kebutuhan film.

 

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik dari pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Di antaranya: 

 

Adanya Perbedaan Agama 


Pernikahan Deva dan Mikha sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya memiliki agama yang berbeda. Deva adalah seorang muslim, sementara Mikha merupakann pemeluk agama Katolik.


Meski berbeda agama, mereka tidak terlalu ambil pusing untuk memikirkan hal tersebut. Keduanya tampak sangat bahagia di momen yang sangat spesial tersebut. 

 

Perjalanan Cinta Deva Mahenra dan Mikha Tambayong 


Awalnya, hubungan Deva dan Mikha adalah sebuah pertemanan. Meski Deva sempat mengaku tidak terbersit keinginan untuk menjalani hubungan dengan temannya sendiri, sekarang justru keduanya telah terikat pernikahan.

 

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong telah menjalin hubungan sejak tahun 2020 silam. Mereka belum mengumumkan ke publik bahwa keduanya menjalani hubungan yang serius, sehingga berita pernikahan keduanya sangat mengejutkan para warganet. 

 

Pernikahan Berlangsung di Bali 


Momen pernikahan membahagiakan antara Deva Mahenra dan Mikha Tambayong berlangsung di Bali, tepatnya di The Ritz Carlton, Nusa Dua. Menikah di Bali merupakan impian Deva dan Mikha yang akhirnya terwujud.

 

Pernikahan dua selebritas ini banyak dihadiri beberapa kalangan artis serta teman terdekat mereka

 

Mikha Tambayong Gunakan Gaun Pernikahan Milik Ibunda 

 

Mikha nampak cantik dalam balutan gaun berwarna putih saat menikah. Ternyata, gaun putih tersebut merupakan milik mendiang sang ibu yang juga dipakai sewaktu melaksanakan pernikahan.

 

Dalam momen itu, Mikhas terlihat menangis di pelukan sang Ayah. Diduga keduanya sangat merindukan sosok Deva Malaiholo, ibu kandung Mikha Tambayong.

 

Itulah beberapa fakta menarik dari pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Banyak yang menjadikan pernikahan mereka sebagai pernikahan impian karena bisa menikah dengan sahabat sendiri.

 

Untuk mendapatkan gosip viral lainnya, langsung saja kunjungi laman satuviral.com. Tidak hanya seputar gosip selebritis, di sana juga ada berita-berita terkini, kuliner, kesehatan, fashion dan masih banyak lagi. Dapatkan semua berita viral hanya di Satu Viral!

Posting Komentar