Kamis, 02 Februari 2023

Deretan Senjata Dalam Game PUBG yang Harus Kamu Miliki

deretan senjata dalam PUBG yang harus punya

Genre permainan PUBG adalah battle royal, jadi tidak mengherankan jika banyak sekali pilihan senjata yang bisa kamu pilih. Namun, tidak semua senjata bisa didapatkan secara gratis. Kamu harus Top Up PUBG Mobile UC terlebih dahulu agar bisa membelinya.

Biasanya, senjata-senjata ini bisa kamu dapatkan dari loot yang ada di beberapa lokasi. Ada pula senjata tertentu yang hanya bisa didapatkan melalui air drop. Berikut ini adalah beberapa senjata yang harus kamu miliki agar bisa bertahan hidup dan memenangkan chicken dinner. Yuk langsung disimak!

Karabiner 98 Kurz

Karabiner 98 Kurz atau K98k merupakan salah satu senjata yang terkenal mematikan di PUBG. Dulunya, senjata ini sering dipakai tentara Nazi di masa perang dunia ke-2.

K98k termasuk jenis Sniper Riffle, yang biasanya bisa kamu temukan pada loot yang berada di atap gedung atau bangunan terbuka.

Groza

Groza termasuk ke dalam jenis Assault Riffle yang hanya bisa kamu dapatkan dari air drop. Kapasitas pelurunya sebanyak 500. Senjata ini bisa kamu pakai untuk menembak musuh sambil berlari.

Groza mampu menghabisi banyak musuh dengan sangat cepat. Sangat ideal kamu gunakan di tengah pertempuran yang melibatkan banyak pemain.

MK 14 EBR

Senjata yang termasuk jenis Enchanted Battle Riffle ini cocok digunakan untuk menembak musuh yang ada di jarak dekat atau pun jarak menengah. MK 14 EBR juga memiliki akurasi yang tinggi serta damage yang mematikan.

Namun, senjata ini di PUBG termasuk sulit ditemukan atau langka. Kamu hanya bisa mendapatkan MK 14 EBR melalui air drop.

AKM

AKM merupakan salah satu senjata yang paling banyak dicari dan dipakai oleh pemain PUBG. Senjata ini bisa dengan mudah kamu dapatkan di berbagai tempat yang menyediakan loot.

Meskipun mudah ditemukan, AKM memiliki damage yang besar. Banyak pemain PUBG yang memperoleh chicken dinner hanya dengan memakai senjata satu ini.

Itulah beberapa senjata mematikan yang wajib kamu punya di game PUBG. Lengkapi pula item-item yang akan membantumu memenangkan chicken dinner dengan terlebih dahulu Top Up PUBGM UC di VocaGame.

Tutorial top up cukup mudah, bisa menjadi opsi jika top up di Codashop mengalami error. 100% dijamin aman, legal dan terpercaya. Harganya juga terjangkau. Kamu bisa memilih berbagai macam metode pembayaran yang memudahkan.

Selain UC, kamu pun bisa top up diamonds PUBG. Tunggu apa lagi? Ayo top up UC murah dan praktis hanya di VocaGame!


EmoticonEmoticon