Yukk Ketahui Keunggulan Service Laptop di Persada Computer

Daftar Isi

keunggulan service laptop di persada computer

Saat ini, laptop seolah menjadi kebutuhan primer yang harus dimiliki setiap orang. Terutama bagi para pelajar dan pekerja kantoran. Laptop lebih praktis dibawa ke mana-mana dibandingkan komputer atau PC. Jadi, kita bisa mengerjakan dateline pekerjaan atau tugas sekolah di mana pun.

Apalagi masa pandemi lalu menuntut kita bekerja di rumah atau WFH dan melakukan sekolah online. Pastinya membutuhkan laptop untuk menunjang semua kegiatan tersebut. Jika tiba-tiba laptop hang atau mati total tanpa sebab, kita sudah pusing tujuh keliling memikirkannya.

Namun, jangan khawatir. Sebab, sudah banyak jasa service laptop yang bisa kita datangi untuk menanyakan kondisi laptop. Salah satunya adalah Persada Computer. Persada Computer melayani service laptop segala kondisi, seperti mati total atau gagal service dari berbagai macam laptop.

Keunggulan Persada Computer Sebagai Layanan Service Laptop

Setiap jasa service laptop tentunya memiliki keunggulan atau kelebihannya masing-masing, termasuk Persada Computer. Sebagai pertimbangan, berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Persada Computer. Antara lain:

  • Punya teknisi yang berpengalaman. Teknisi yang memahami betul tentang laptop menjadi nilai plus jasa service satu ini.
  • Service dan rakit CPU, laptop atau netbook. Baik hardware – software dikenai harga yang murah dan masuk akal.
  • Memiliki alat teknisi yang lengkap, seperti BGA Rework, Blower, PSU dan sebagainya.
  • Memberikan garansi selama 2 minggu.
  • Proses pengerjaan relatif cepat.
  • Customer service ramah dan profesional.

Persada Computer telah berpengalaman menangani berbagai macam kerusakan. Di antaranya service engsel laptop, service laptop bluescreen, ganti harddisk, service USB tidak terdetect, service keyboard laptop dan masih banyak lagi.

Jaminan garansi 2 minggu semakin memberikan nilai plus di mata pelanggan, karena jika saat digunakan laptop kembali tidak bisa dioperasikan, kita bisa mengembalikannya untuk diperbaiki lagi. Selain service laptop, Persada Computer juga menjual PC, laptop, netbook dan notebook bekas berkualitas serta bergaransi.

Mereka juga menerima pembelian komputer atau laptop second berbagai kondisi dari harga yang pantas. Setidaknya memiliki spesifikasi dualcore. Cari aksesoris laptop? Jasa service satu ini juga menyediakannya. Mulai dari mouse, HDMI, VGA, printer, flashdisk, speaker dan sebagainya. 

Persadacomputer kini sedang memberikan promosi beli notebook hemat tahun baru 30% off. Bisa request untuk rakit dan spesifikasi custom khusus gaming. Kunjungi laman persadacomputer.com untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar