Layanan Jasa Printing Terbaik dari Dexa Printing

Daftar Isi
layanan jasa printing terbaik dari Dexa Printing

Dalam sebuah bisnis, kegiatan promosi produk berupa barang atau jasa yang ditawarkan sangatlah penting dilakukan. Kini, sudah banyak media promosi yang bisa pemilik bisnis manfaatkan. Umumnya, media promosi terbagi menjadi dua jenis, yaitu media online dan media cetak.

Untuk promosi secara online, bisa memanfaatkan media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter serta website. Mungkin, promosi melalui media online sudah cukup menjanjikan. Namun, promosi melalui media cetak juga perlu dilakukan. Masih banyak perusahaan atau bisnis yang memanfaatkan media cetak untuk melakukan promosi.

Biasanya, media cetak tersebut berbentuk buku katalog, brosur, pamflet dan sebagainya. Bagi yang ingin mencetak buku atau brosur, bisa menggunakan jasa cetak buku Bandung Dexa Printing.

Jasa percetakan dan merchandise ini menawarkan berbagai macam layanan percetakan yang akan membantu promosi bisnis Anda. Berikut ini adalah beberapa layanan terbaik yang disediakan oleh Dexa Printing. Simak baik-baik, ya!

Layanan Digital Printing

Dexa Printing tentunya menyediakan jasa printing untuk berbagai macam media cetak. Mulai dari brosur, kalender, buku tulis, banner, x-banner, kartu undangan dan juga spanduk.

Hasil cetak semua produk tersebut memiliki kualitas yang baik, karena menggunakan mesin cetak yang dilengkapi dengan teknologi modern.

Cetak Offset

Jika Anda membutuhkan percetakan dalam skala besar, Dexa Printing juga melayani jasa cetak offset. Hasil setting dan desain akan dicetak terlebih dahulu dalam bentuk plat. Kemudian, dicetak dalam skala yang besar.

Souvenir & Merchandise

Perusahaan biasanya memberikan hadiah souvenir dan merchandise ketika mengadakan acara gathering atau acara-acara lainnya kepada para pejabat tinggi serta karyawan. Anda bisa memenuhi kebutuhan tersebut dengan bantuan jasa Dexa Printing.

Dexa Printing bisa memproduksi souvenir maupun merchandise yang Anda butuhkan. Untuk souvenir acara pernikahan juga bisa, lho. Hasilnya tidak perlu ditanyakan lagi, karena jasa percetakan satu ini selalu memprioritaskan kualitas terbaik pada setiap hasil cetakan.

Setting & Design Grafis

Selain memberikan jasa printing, Dexa Printing juga memberikan jasa design untuk semua kebutuhan cetak. Seperti souvenir, kalender, brosur, buku tulis dan masih banyak lagi. Pengerjaannya pun relatif cepat dan pastinya memiliki kualitas terbaik.

Itulah beberapa layanan yang ditawarkan Dexa Printing. Tenang saja, harga setiap layanan dijamin murah, sehingga tidak terlalu menguras kantong. Untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap, silakan kunjungi website dexaprintingbandung.com.

Bisa juga langsung menghubungi untuk berkonsultasi via WhatsApp di nomor 085722452466. Yuk cetak brosur Bandung hanya di Dexa Printing!

Posting Komentar