Jenis-Jenis Kuota yang Ditawarkan Live.On

Daftar Isi
internet murah

Live.On adalah salah satu provider digital terbaik saat ini yang dikeluarkan oleh XL Axiata. Adapun keunggulan dari provider ini, Anda bisa bebas atur kuota data sesuai dengan kebutuhan. Jadi bisa dibilang Anda bisa beli paket data sesuai pemakaian saja dan untuk harga paket internet murah sudah pasti anda dapatkan.

Live.On menghadirkan banyak pilihan paket internet sesuai dengan kebutuhan yang harganya sangat terjangkau mulai dari belasan ribu. Sudah pasti jaringan internetnya tetap stabil untuk di berbagai daerah sehingga semua orang bisa menikmati kehadiran Live.On.

Jenis Kuota yang Ditawarkan

Agar Anda tahu, berikut beberapa jenis kota yang ditawarkan dari Live.On. 

Paket Murah 16 Ribu

Dengan paket Power Mini, Anda akan mendapatkan paket data sebesar 6 GB yang sudah valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan. Anda juga akan mendapatkan kuota darurat sebesar 3 GB dan bonus lainnya.

  • Ini berlaku selama 30 hari dan tanpa data rollover
  • 20 menit nelpon ke semua operator
  • 20 SMS ke semua operator. 

Paket Murah 50 Ribu

Untuk jenis paket ini Anda akan mendapatkan kuota sebesar 20 GB dengan valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan. Selain kuota darurat sebesar 3 GB, Anda juga akan mendapatkan kuota utama sampai 1000 GB.

Paket internet ini hadir untuk masa berlaku selama 30 hari. Anda juga akan mendapatkan bonus, seperti berikut.

  • 20 menit nelpon ke semua operator
  • 20 SMS ke semua operator 

Paket Murah 65 Ribu

Paket ini dinamakan Power On, dimana Anda bisa mendapatkan kuota sebesar 25 GB yang valid selama 24 jam. Emergency quota dengan 3 GB dan rollover kuota utama sampai 1000 GB. Untuk masa berlaku paket ini selama 30 hari. Bonus lainnya adalah sebagai berikut.

  • Bonus data dengan total 25 GB
  • 20 menit nelpon ke semua operator
  • 20 SMS ke semua operator
  • Bonus kuota 5 GB per bulan selama 5 bulan

Live.On juga menghadirkan banyak pilihan paket lainnya yang tentunya harganya terjangkau sesuai dengan kuota data yang akan diberikan. Salah satunya yaitu paket Power Full dengan kuota data 50 GB, Anda hanya harus membayar sebesar 114 ribu saja.

Lewat paket data ini bahkan Anda bisa mendapatkan internet ngebut dengan bonus 10 GB streaming Add-On. Informasi lebih lengkap bisa langsung kunjungi liveon.id.

Posting Komentar