Kamis, 04 Agustus 2022

Alasan Fumida Sebagai Anti Rayap Medan Terbaik


 

Fumida adalah perusahaan pembasmi hama terbaik yang ada di Indonesia. Misi yang dibawa tentunya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membantu membasmi hama penganggu yang ada di rumah maupun di kantor. Inovasi dan peningkatan pelayanan terus ditingkatkan untuk membangun kepercayaan masyarakat.

Beberapa keunggulan yang membuat Fumida pantas direkomendasikan sebagai jasa anti rayap Medan, diantaranya: 

 

Fumida Berpengalaman lebih dari 10 tahun


Pegalaman Fumida dalam membantu masyarakat membasmi rayap dan hama sudah 10 tahun berjalan. Artinya segala seluk beluk tentang rayap dan hama pengganggu sudah khatam. Inovasi juga pasti sudah dikembangkan. Asam garam dalam memberikan pelayanan juga sudah banyak. Sehingga kepercayaan masyarakat sudah terbentuk. 

 

Teknisi Fumida professional dan berpengalaman


Teknisi yang dimilik Fumida adalah orang-orang yang handal dan terlatih di bidangnya. Pengetahuan mengenai peralatan canggih dan produk yang digunakan sebagai disinfektan pembasmi hama pastilah sudah dikuasai. Jadi percayakan kepada orang yang tepat untuk menangani masalah rayap dan hama.

Fumida memberikan peralatan keamanan medis lengkap untuk petugasnya ketika bekerja. Termasuk baju tertutup berstandar keamanan bekerja. Hal tersebut dimaksudkan untuk melindungi petugas dari bahaya virus di ruangan. Selain itu disinfektan juga berbahaya jika terhirup dalam jangka waktu lama.

Fumida memperhatikan keselamatan pekerjanya dan juga pelanggan. Dengan metode pengerjaan yang aman seperti ini, bisa dipastikan rayap dan hama akan tersingkir. 

 

Fumida sudah Mengantongi ijin resmi dari Dinas Kesehatan



Ijin resmi dari Dinas Kesehatan sangat diperlukan untuk membangun kepercayaan pelanggan. Karena sebelum ijin diberikan, pastilah Dinas Kesehatan melakukan pengecekan dan uji coba terhadap bahan yang digunakan selama beroperasi. Jika aman, ijin pun keluar.

Fumida sudah mengantongi ijin resmi tersebut. Sehingga dipastikan peralatan dan produk yang digunakan aman bagi lingkungan. Karena sudah lolos uji dari dinas kesehatan terkait. 

 

Fumida Gratis survey berkali-kali


Fumida memberikan gratis survey sebelum pelanggan menggunakan jasa mereka. Petugasnya juga ramah, sehingga calon pelanggan bisa menilai apakah akan menggunakan jasa anti rayap Fumida atau tidak. 

 

Fumida memberikan Garansi layanan selama 3 tahun


Fumida memberikan garansi selama 3 tahun kepada pelanggannya setelah penyemprotan selesai. Jika selama 3 tahun itu, terjadi hal-hal di luar dugaan. Seperti hama kembali lagi, atau ada bahan disinfektan yang merusak bahan lain misalnya. Pihak Fumida akan memberikan jaminann pelayanan, tanpa perlu membayar lagi.

Jaminan pelayanan lewat garansi ini tentu saja memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Sehingga tingkat kepercayaan pelanggan terhadap Fumida semakin tinggi. 

 

Fumida Aman dan Nyaman terhadap lingkungan

 

Bahan disinifektan yang dipakai untuk membasmi hama dan rayap sudah teruji dan terdaftar di United States Environmental Protection Agency Washington DC 20460 atau disingkat EPA.

Cairan disinfektan ini mampu membunuh mikroorganisme dan virus dalam waktu singkat, tidak mudah menguap, larut dalam air dalam waktu yang cepat serta tidak menimbulkan alergi pada kulit. Petugas akan memberi takaran yang tepat untuk keperluan penyemprotan. Sehingga hasilnya pun sesuai dengan yang diharapkan.

Disinfektan yang digunakan juga ramah lingkungan karena bahan dasarnya air, sehingga tidak menimbulkan polusi udara. Jadi aman ketika digunakan untuk membasmi hama. 

 

Kesimpulan

Jasa anti rayap terbaik adalah jasa yang mampu memberikan pelayanan memuaskan kepada pelanggannya. Fumida tampil untuk membantu masyarakat membasmi rayap dan hama yang mengganggu tempat tinggal maupun kantor.

Sebagai perusaan pembasmi hama terbaik, Fumida memberikan segala kemudahan dan perhatian terbaiknya untuk pelanggan. Hama terbasmi dengan sempurna, lingkungan tetap aman dan nyaman, kepercayaan pelanggan pun jadi meningkat.

Jadi buat kamu yang masih pusing karena banyaknya hama di rumah. Yuk segera hubungi Fumida. Rayap sirna, tikus dan kecoa ikut tersingkirkan.


EmoticonEmoticon