Jumat, 10 Juni 2022

Yuk, Kenalan Dengan 4 Karakter Utama Woori The Virgin

yuk kenalan dengan 4 karakter utama drama Woori The Virgin

Viu Original Woori The Virgin adalah drakor terbaru yang merupakan adaptasi dari serial Amerika Serikat berjudul Jane the Virgin. Drama ini memiliki cerita yang unik mengenai seorang wanita yang tidak sengaja hamil karena kesalahan dokter saat ia tengah memeriksakan kesehatannya.

Drama ini merupakan drama comeback Im Soo Hyang, serta drama reuninya dengan Sung Hoon. Sebelum mulai nonton drakor terbaru ini, kenalan dulu yuk dengan beberapa karakter utamanya!

Oh Woo Ri

Diperankan oleh Im Soo Hyang, Oh Woo Ri adalah pemeran utama dari drama ini. Berusia 29 tahun, Woori sangat fokus pada karirnya sebagai asisten penulis naskah drama. Woo Ri tumbuh tanpa sosok ayah dalam hidupnya, dan menjadi anak yang teladan karena didikan keras dari neneknya. Ia juga merupakan siswa yang populer di kampusnya karena kecantikannya.

Namun, banyak pria yang mundur saat mendekatinya ketika mengetahui bahwa Woo Ri memiliki prinsip untuk menjaga keperawanannya hingga menikah. Tidak hanya itu, ia juga dianggap aneh oleh orang-orang sekitarnya karena prinsipnya ini, termasuk oleh teman-temannya.

Mereka bahkan yakin bahwa Woo Ri tidak akan pernah bisa memiliki pasangan dengan prinsipnya itu. Namun, Woo Ri ternyata justru memiliki pasangan yang tidak hanya tampan namun juga sangat menghormati keputusan Woo Ri untuk menjaga keperawanannya. Suatu hari, karena kesalahan dokter, hidup Woo Ri berubah ketika ia tidak sengaja hamil saat memeriksakan kesehatannya.

Raphael

Raphael, diperankan oleh Sung Hoon, adalah seorang CEO perusahaan kosmetik berusia 33 tahun yang juga merupakan ayah dari bayi yang tengah dikandung oleh Woo Ri. Raphael telah menikah dan tengah dalam proses perceraian dengan istrinya.

Pernikahannya dengan istrinya memang bukan berdasarkan cinta, karenanya setelah ia sembuh dari kanker yang dideritanya, ia pun memutuskan untuk bercerai setelah mengetahui istrinya berselingkuh. Meski terlihat dingin, namun sebenarnya Raphael adalah sosok yang romantis dan ingin menemukan kebahagiaan lewat cinta sejatinya.

Lee Kang Jae

Diperankan oleh Shin Dong Wook, Lee Kang Jae adalah pasangan kekasih Woo Ri selama dua tahun. Ia pun sangat pengertian dengan kondisi Woo Ri dan mendukung keputusannya untuk menjaga keperawanannya hingga menikah.

Bekerja sebagai detektif, ia juga mengerti pentingnya karir bagi Woo Ri dan mendukungnya dalam pekerjaannya. Kang Jae sangat mencintai Woo Ri dan bahkan telah berencana untuk menikahinya. Sayangnya, saat ia melamarnya, ia justru dikejutkan dengan kabar bahwa Woo Ri tengah mengandung anak dari pria lain.

Lee Ma Ri

Lee Ma Ri, diperankan oleh Hong Ji Yoon, adalah istri dari Raphael, yang tengah digugat cerai. Ma Ri merupakan seorang wanita cantik yang ambisius dan akan melakukan apapun untuk mempertahankan Raphael sebagai suaminya.

Untuk menghindari perceraian ini, Ma Ri pun berusaha untuk hamil dengan menggunakan sperma Raphael melalui inseminasi buatan. Sayangnya, karena kesalahan yang dilakukan oleh dokter, inseminasi buatan tersebut justru dilakukan pada Woo Ri.

Penasaran bagaimana akhir kisah empat orang ini? Ikuti kisah Viu Original Woori The Virgin hanya di aplikasi Viu!


EmoticonEmoticon