Senin, 06 Desember 2021

Mengenal Kekurangan iPhone 12 Pro Max

iPhone 12 Pro Max

 

Apple telah meluncurkan varian paling mutakhir diserangkaian seri iPhone 12. Smartphone ini benar-benar memberikan beberapa inovasi yang membuatnya selangkah lebih maju dari smartphone tercanggih lainnya. iPhone 12 Pro Max hadir dengan berbagai fitur terkini dan tercanggih. 

 

Anda dapat menikmati alat sekelas industri perfilman yang bisa menerapkan Dolby Vision secara real time. iPhone 12 Pro Max merupakan versi paling mahal dan tercanggih sehingga anda tidak perlu khawatir ketinggalan fitur terkini dari iPhone. Disamping sekian banyak kelebihannya ternyata iPhone 12 Pro Max tidak luput dari kekurangannya. Untuk mengetahui kekurangannya, yuk simak ulasan berikut ini.

Kekurangan iPhone 12 Pro Max 

 

Memiliki bobot bodi yang terlalu besar


Memang adanya peningkatan bodi pada sebuah smartphone merupakan konsekuensi dari ukuran layar yang besar. Tetapi peningkatan bobot yang cukup signifikan dari versi sebelumnya, bisa mengakibatkan pengaruh buruk pada kenyamanan pengguna saat menggunakannya. Memiliki ukuran panjang, lebar dan ketebalan sebesar 160.8 x 78.1 x 7.4 nm, iPhone 12 Pro Max mencapai bobot 228 gram. Tentunya bobot tersebut cukup besar untuk sebuah smartphone dan akan memungkinkan untuk pengguna merasa cepat pegal saat menggunakannya. 

 

Tidak dibekali kepala casan dan earphone


Mungkin Anda tidak akan menyangka kalau pembelian produk semahal ini tidak menyertakan kepala casan dan earphone. Dengan harga hp iphone 12 pro max mencapai 20 jutaan ini, Anda harus kembali menyiapkan budget untuk membeli kepala casan dan earphone.

Hal ini dikarenakan Apple berinisiatif untuk menghilangkannya dari box pembelian supaya lebih kecil dan mudah didistribusikan. 

 

Laju penyegaran 60 Hz


Tampaknya memang sudah menjadi tren untuk menghadirkan refresh rate di atas 60 Hz, agar touch samplingnya meningkat dan bisa memberikan responsivitas lebih unggul saat bermain game. Namun ternyata tidak ada satupun dari varian iPhone 12 series yang memiliki laju penyegaran di atas 60 Hz. Hal ini sangat disayangkan, karena dengan harga semahal itu tidak dibekali dengan refresh rate yang baik.


EmoticonEmoticon