Senin, 22 November 2021

Simak Beberapa Tips Servis Mobil Bekas, Mudah dan Jelas

Pandemi covid-19 yang melanda berbagai negara di dunia menyebabkan pengaruh keterbatasan akses dalam segala bidang kehidupan bermasyarakat. Banyak orang harus terpaksa tinggal di dalam rumah untuk melindungi diri dan orang-orang tercintanya dari paparan virus. Saat bepergian keluarpun, kondisi fisik dan kendaraan harus dalam keadaan yang baik.

Untuk menghindari dan mengurangi risiko penularan virus covid-19, apabila kamu ingin bepergian cukup jauh, kamu bisa menggunakan mobil sebagai kendaraan pribadi. Jika saat ini kamu belum memiliki mobil dan tidak ada bujet besar untuk membeli mobil baru, kamu bisa mengatasinya dengan membeli mobil bekas.

Untuk kamu yang masih bingung mengenai pilihan membeli mobil bekas impian ataupun jual mobil, kamu bisa menggunakan aplikasi online mo88i. Dengan transaksi jual beli secara online, kamu dapat menghemat waktu maupun tenaga.

Tips Servis Mobil Bekas


Setelah kamu memiliki mobil bekas, hal penting yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah melakukan servis rutin dan berkala. Hal tersebut dilakukan supaya mobil kamu bisa digunakan secara bebas dan aman dalam menemani segala aktivitas kamu.

Tips servis mobil bekas selanjutnya yaitu mintalah pihak bengkel untuk kembali melakukan pengecekan mobil secara keseluruhan. Kamu juga harus memperhatikan bagian apa saja yang harus diganti ataupun diperbaiki. Beberapa servis yang harus rutin Anda lakukan seperti cek kondisi air filter, ganti pelumas, ban, filter AC, lampu-lampu serta kampas dan minyak rem.

Selain kamu harus mengetahui tips servis mobil bekas, saat membeli kamu juga harus mengecek kembali kelengkapan dokumen kepemilikan dan juga kelengkapan aksesori mobil tersebut.

Beberapa aksesori dan alat pendukung yang penting kamu miliki seperti kompresor ban portable, kabel jumper, tool kit, tali atau strap serta senter. Sedangkan peralatan bawaan mobil seperti kunci ban, dogkrak, P3K dan segitiga pengaman.

Promo Jual Mobil Cepat Dapat Hadiah Jutaan Rupiah


Bagi kamu yang ingin menjual mobil ataupun tukar tambah dengan yang baru, Anda dapat menggunakan jasa mo88i. Mo88i tidak hanya menyediakan kemudahan untuk transaksi jual mobil, tetapi untuk kamu yang ingin membeli mobil bekas, mo88i akan selalu siap melayani. 



Di aplikasi mo88i, kamu akan diberikan kesempatan untuk memilih secara bebas dari merek, model atau tipe bodi, harga, tahun maupun transmisi yang dimiliki oleh sebuah mobil. Untuk kamu yang tidak ingin bersusah payah melakukan pencarian, kamu juga bisa langsung melihat rekomendasi mobil apa saja yang telah disediakan oleh mo88i.

Kamu bisa download melalui Google Playstore maupun Appstore. Saat ini aplikasi mo88i berupaya meningkatkan kepuasan kepada pengguna atau calon pengguna dengan cara memberikan hot deals dan promosi yang menarik pada mobil-mobil tertentu. Buruan download aplikasinya sekarang juga.


EmoticonEmoticon