Senin, 02 Agustus 2021

5 Cara Padu Padan Baju Warna Putih


 

Retorika - Setiap orang tentu memiliki outfit dengan warna putih, khususnya baju. Warna putih untuk fashion memang tidak akan termakan zaman. Koleksi baju putih Anda bisa terus dikenakan tiap waktu. Tetapi, mungkin sebagian dari Anda masih takut atau tidak percaya diri untuk memakai baju warna putih. Jika Anda salah satunya, maka wajib menyimak tips dibawah ini :

 

Percaya diri

Tips yang paling utama adalah memiliki rasa percaya diri. Anda akan terlihat cantik atau tampan memakai busana apapun, asalkan percaya diri. Hal yang terpenting adalah tidak memakai segala sesuatunya dengan berlebihan dan pintar – pintar untuk memberikan warna lain ataupun aksesoris agar membuat warna putih yang Anda kenakan jadi lebih menarik.

 

Memilih warna sepatu

Jika Anda mengenakan bawahan berwarna putih, maka hindari untuk memakai sepatu dengan warna yang sama atau warna nude (pastel). Karena ini akan membuat penampilan Anda menjadi pucat. Lebih baik, pilihlah warna – warna seperti coklat, abu – abu, ataupun warna netral lainnya.

 

Memadukan dengan denim

Baju warna putih sangat pas jika dikombinasikan dengan denim. Karena ini bisa Anda kenakan kapan saja dan dimana saja. Untuk terlihat lebih formal dan rapi, Anda bisa memilih high heels untuk wanita dan bagi pria bisa memakai sepatu boots pria. Jika ingin tampil santai, Anda bisa memilih sepatu sneakers atau sepatu sandal.

 

Penampilan All White

Jangan takut untuk pergi dengan penampilan all white. Eksperimen tekstur bahan dari outfit yang Anda punya. Misalnya, padukan jeans putih dengan crop top putih, lalu lengkapi dengan outer rajut berwarna putih. Penampilan ini tidak akan membuat penampilan All white terlihat membosankan. 

 

Memberikan sentuhan warna netral

Bagi pria yang ingin mengenakan baju warna putih, bisa menambahkan sentuhan warna netral. Pria yang memakai t-shirt putih dan celana jeans bisa menambahkan ikat pinggang dengan warna cokelat. Jangan memilih warna putih untuk ikat pinggang, karena akan membuat penampilan Anda semakin pucat.

 

Itu dia beberapa tips untuk memadu padankan baju warna putih yang Anda miliki. Tidak usah khawatir untuk tidak bisa tampil keren dengan baju putih, karena semua tergantung pada kreatifitas Anda dalam berbusana. 

 

Jika Anda masih belum menemukan outfit yang pas untuk padu padan baju putih, Anda bisa membelinya di 9to9 online. Disana Anda bisa memilih banyak outfit seperti pakaian, sepatu, dan lainnya untuk menambah koleksi penunjang penampilan.


EmoticonEmoticon